ASN Lapas Kelas IIA Jambi Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Puluhan Paket Sabu

ASN Lapas Kelas IIA Jambi Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Puluhan Paket Sabu

JambitodaySatuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi menangkap seorang Oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Jambi lantaran memiliki puluhan paket sabu yang dikemas dalam bungkus teh China. Rupanya oknum pegawai Lapas Kelas IIA Jambi yang ditangkap tersebut merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi, Lili membenarkan hal tersebut. Terkait kejadian itu, pihaknya akan menindak tegas oknum pegawai Lapas tersebut dan tidak ada toleransi bagi siapapun.

Berbeda dengan Lili, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong saat di mintai keterangan di tempat terpisah, pihaknya tidak mau merespon perihal tersebut.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi dan Kasat Resnarkoba, Kompol Johan Christy Silaen juga tidak merespon saat di mintai keterangan terkait hal tersebut.

Berita tersebut viral di media sosial dan pada Hari Jumat 12 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB dilakukan pers rilis di Lobi Satresnarkoba Polresta Jambi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *