Bawaslu Bungo Himbau Taati Aturan Kampanye

Bawaslu Bungo Himbau Taati Aturan Kampanye

Jambitoday – Para Peserta kampanye Pemilu 2024 sudah keluar jadwal kampanyenya yang akan dimulai dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang. Pada tahapan tersebut, para peserta Pemilu mulai melakukan kampanye kepada masyarakat dan memasang Alat Peraga Kampanye (APK) untuk memperkenalkan diri.

Ketua Bawaslu Bungo, Ahmadi mengingatkan kepada seluruh peserta pemilu 2024 untuk memahami dan mentaati aturan-aturan yang telah ditetapkan dalam PKPU untuk tetap menjaga keamanan dengan mengikuti aturan dalam melaksanakan kampanye nantinya.

Bawaslu Bungo juga sudah melakukan rapat koordinasi bersama partai untuk mensosialisasikan aturan-aturan dalam pelaksanaan kampanye. Sehingga, Ahmadi memastikan bahwa Bawaslu akan selalu melakukan pengawasan hingga tahapan kampanye berakhir. Jika nantinya ditemukan pelanggaran, maka pihaknya akan segera melakukan penindakan dan memproses sesuai aturan.

Ahmadi juga meminta kepada seluruh masyarakat Bungo, Provinsi Jambi khusunya sebagai peserta pemilu agar tetap menjaga kenyamanan dan keamanan selama masa kampanye agar terciptanya Pemilu 2024 yang kondusif.

“Selama masa kampanye di persilahkan untuk mensosialisasikan diri. Tetapi tetap harus sesuai dengan tempat yang diperbolehkan,” tutup Ahmadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *