Belum Juga Selesai, Rekanan Diminta Tambah Pekerja Untuk Proyek Gedung PDAM di Tebo

Belum Juga Selesai, Rekanan Diminta Tambah Pekerja Untuk Proyek Gedung PDAM di Tebo

Jambitoday – Terancam addendum (perubahan atau tambahan yang dibuat setelah dokumen asli disepakati atau ditandatangani), Pembangunan mega proyek gedung Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro di Kabupaten Tebo, sebab waktu pengerjaan proyek yang harusnya segera selesai hingga akhir Desember 2023 ini belum juga selesai. Namun pihak pelaksana masih optimis pengerjaan akan selesai tepat waktu.

Bupati Tebo, H Aspan ST melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokasi proyek PDAM Tirta Muaro dan mengatakan jika mengingat waktu sudah mepet, pihaknya minta rekanan dapat menyelesaikan pembangunan tepat waktu sesuai kontrak. Pihak pelaksana proyek akan menambah tenaga kerja dan pengadaan material supaya dapat mempercepat pengerjaan.

H. Aspan ST juga menyebutkan bahwa setelah berkoordinasi dengan rekanan, pembangunan gedung PDAM tersebut pihak pelaksana memastikan jika proyek tersebut akan selesai akhir Desember ini. H. Aspan juga menegaskan jika proyek tersebut tidak selesai tepat waktu, maka akan menjadi resiko juga buat kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *