BNNP Tangkap Residivis Pengedar Sabu di Jambi

BNN Tangkap Residivis Pengedar Sabu di Jambi

Jambitoday Tim Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNNP) Jambi tangkap pengedar sabu yang merupakan residivis. Pada Selasa 30 Januari 2024 Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko membenarkan hal tersebut dan mengatakan jika tersangka pengedar sabu tersebut merupakan residivis yang sudah beberapa kali ditangkap.

Pengedar sabu yang ditangkap BNNP Jambi tersebut adalah seorang pekerja kuli bangunan.

Tim Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi berhasil menangkap pengedar sabu tersebut di rumahnya pada Sabtu 27 Januari 2024 pada pukul 01.30 WIB.

Di ketahui pengedar sabu itu bernama Sanusi 44 tahun seorang warga Desa Sengkati Kecil, RT11, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Brigjen Wisnu Handoko mengatakan pada Jumat 26 Januari 2024 pihaknya melakukan kegiatan penyelidikan, sehubungan dengan laporan pengaduan dari masyarakat adanya dugaan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di wilayah Desa Sengkati Kecil.

Brigjen Wisnu Handoko menambahkan keterangan dari hasil penyelidikan tersebut diketahui adanya aktivitas dari pelaku yang menjual Narkotika jenis sabu. Lalu, sekitar pukul 01.30 WIB dilakukan kegiatan RPE oleh Tim Pemberantasan BNNP Jambi dan didapati pelaku di dalam kamarnya. Pada saat penangkapan ditemukan beberapa paket plastik klip bening bersisi serbuk bening yang diduga sabu.

Pelaku dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi guna proses lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil diamankan itu ada 5 paket besar plastik klip bening yang berisi serbuk bening diduga sabu. Adapun 29 paket sedang plastik klip bening yang bersisi serbuk bening diduga sabu dan 145 paket kecil plastik klip bening yang berisi serbuk bening diduga sabu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *