Bupati Kerinci Himbau Para ASN Menjaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Bupati Kerinci Himbau Para ASN Menjaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Jambitoday – Bupati Kerinci, Asraf mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kerinci menjaga netralitas jelang Pemilu 2024.

Bupati Kerinci, Asraf menyerukan himbuannya pada saat memberikan sambutan para perayaan ulang tahun Kabupaten Kerinci ke-65. Netralitas tersebut, khususnya terkait dengan kebijakan dan pelayanan kepada masyarakat. Seluruh ASN akan kita pastikan bekerja secara profesional, sesuai tugas dan fungsinya.

Asraf menyampaikan jika ASN harus menjadi perekat dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakang agama, suku, ras, dan golongan. Maka dimanapun ASN bekerja, pelayanan yang diberikan harus dilakukan dengan baik dan netral, karena netralitas ASN menjelang pemilu 2024 akan sangat mendukung pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Asraf juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk menindaklanjuti di instansi masing-masing, merujuk kepada Undang-Undang ASN yang melarang keterlibatan dalam politik praktis. Tak hanya menyoal netralitas, ASN lingkup Pemkab Kerinci juga diminta ikut menjaga situasi kamtibmas, agar tetap kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *