Caleg PKB Mohd Indrawan Husairi Optimis Terget Suaranya Tercapai

Caleg PKB Mohd Indrawan Husairi Optimis Terget Suaranya Tercapai

Jambitoday – Mohd Indrawan Husairi selaku Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, menyatakan bahwa dirinya sangat optimis menatap Pemilu Tahun 2024. Bahkan pria berusia 48 tahun tersebut menargetkan perolehan suara lebih dari 60.000 di pemilu 2024.

Mohd Indrawa Husairi mengaku sangat yakin target tersebut busa tercapai jika melihat animo serta sambutan hangat masyarakat kepada dirinya. Mengacu pada perolehan suara yang didapat bang Sofyan Ali di 2019 yakni 40 ribu lebih, pihaknya yakin realistis baginya akan mendapat angka 60 ribu.

Mohd Indrawan Husairi yang maju ke DPR RI dengan membawa tagline dari pesantren membangun Jambi. Sejak bulan Januari 2023 dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi dan telah bersilaturahmi ke masyarakat hingga ke pelosok desa kecuali Kerinci dan Sungai penuh, karena memang kondisi geografis yang jauh.

Mohd Indrawan Husairi menyampaikan jika dirinya memang fokus melakukan sosialisasi ke pondok pesantren serta warga Nahdliyyin yang ada di Jambi. Secara nasab pihaknya kebetulan memang keluarga besar As’ad, dari silsilah kekeluargaan memang merupakan keluarga besar NU itu sendiri dan kalo bicara sanad, pihaknya empat tahun menjadi ajudan KH Said Aqil Siradj sehingga hal tersebut mempermudah kan pihaknya untuk sosialisasi ke keluarga Nahdliyyin.

Selain berupaya untuk memperoleh suara dari basis NU, dirinya juga cukup konsentrasi pada basis massa kepemudaan, yang mana tidak hanya sebatas silaturahmi namun juga memberi kontribusi konkrit terhadap masa depan pemuda. Bentuk konkrit yang di lakukan di kepemudaan itu selain dalam bentuk sosialisasi dirinya juga bekerja sama dalam bentuk paket pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *