Diduga Jadi Korban Rudapaksa Caleg DPRD Merangin Seorang Pelajar SMK di Jambi Sempat Diancam

Diduga Jadi Korban Rudapaksa Caleg DPRD Merangin Seorang Pelajar SMK di Jambi Sempat Diancam

Jambitoday –  ML 17tahun, seorang pelajar SMK yang diduga menjadi korban rudapaksa yang dilakukan oleh oknum Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PAN DPRD Kabupaten Merangin, Jambi berinisial Z.

Pada Rabu malam, 27 Desember 2023, ML sang pelajar SMK ini dengan didampingi oleh orang tuanya datang ke Polresta Jambi untuk melaporkan kasus tersebut. Ayah korban berinisial IS mengatakan, bahwa kejadian ini terjadi pada tanggal 18 November 2023. Ayah korban mengaku juga baru mengetahui bahwa anaknya diduga menjadi korban rudapaksa yang dilakukan oleh oknum Caleg tersebut.

Ayah Korban menyampaikan jika anaknya dipaksa oleh oknum Caleg itu untuk melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil. Mulanya anak korban diajak oleh oknum Caleg tersebut keluar rumah dengan iming- iming akan diberikan uang jajan. Anaknya pun keluar tanpa sepengetahuan orang tuanya. Oknum Caleg tersebut menunggu di simpang dekat rumah. Oknum Caleg itu tiba sekitar pukul 21.30 WIB menjemput korban dengan menggunakan mobil Kijang Innova. Awalnya di mobil, oknum Caleg ini hanya mengajak korban keliling – keliling saja. Setelah 30 menit keliling tidak jelas, oknum Caleg menghentikan kendaraannya di tempat gelap dikawasan terminal Alambarajo, Kota Jambi.

Tiba-tiba oknum Caleg itu pun mulai meraba bagian tubuh sensitif pelajar SMK tersebut. Pada saat itu, pelajar SMK melawan atas tindakan pelaku yang sudah melewati batas. Disaat itu oknum Caleg mengatakan jangan takut nanti saya akan menemui orang tua kamu.Namun, oknum Caleg bertambah memaksa pelajar SMK itu dengan keras untuk bercengkrama dengan pelajar SMK itu.

Pelajar SMK itu tetap tidak mau karena takut hamil dan masih sekolah. Tapi oknum Caleg itu tetap kekeh dengan hasratnya. Oknum Caleg itu juga sempat mengancam dengan mengatakan “jangan sampai saya kasar”. Tiba-tiba oknum Caleg itu memegang erat tangannya. Sehingga tangan oknum Caleg itu mulai mencengkram bagian alat viral pelajar SMK itu. Bahkan, oknum Caleg juga sempat memasukkan alat vitalnya ke pelajar SMK itu hingga kesakitan.

Ayah korban mengatakan saat itu anaknya memberontak, tapi oknum Caleg ini mengancam anak saya akan berbuat kasar. Atas kejadian ini, pelajar SMK menangis dengan keras di dalam mobil. Namun oknum Caleg tersebut membujuk pelajar SMK itu akan dibelikan HandPhone IPhone seharga Rp13 juta.

Sebelum dibelikan IPhone, oknum Caleg dari Partai PAN ini memberikan uang sebesar Rp 600 ribu kepada pelajar SMK itu dan Pelajar SMK ini diantar pulang ke rumahnya.

Ayahnya yang mengetahui kalau yang melakukan hal tidak pantas itu adalah oknum Caleg karena cerita anaknya kenalan dengannya mengaku bernama Zulfikar Caleg DPRD Kabupaten Merangin di Partai PAN langsung membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan membenarkan adanya laporan dari orang tua pelajar SMK itu. Namun Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan belum bisa memberikan indentitas terlapor. Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan mengatakan terlapor dilaporkan oleh orang tua korban atas dugaan tindak pidana kejahatan perlindungan anak.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan jika pihaknya dari PAN DPD Kabupaten Merangin telah memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi. Proses hukum di serahkan kepada yang berhak. Tapi yang jelas mereka itu pribadi, tidak ada kaitan dengan partai, itu urusan pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *