Dua Pelaku Jambret Handphone Ditabrak Mobil dan Berhasil Diamankan

Dua Pelaku Jambret Handphone Ditabrak Mobil dan Berhasil Diamankan

Jambitoday Penjambret handphone milik seorang wanita di kawasan tempat sampah atau di Tanjung Lumut, Kota Jambi berhasil diamankan oleh warga.

kedua pelaku jambret handphone milik seorang wanita ini berinisial A usia 15 tahun dan Revi usia 21 tahun. Keduanya merupakan warga Kasang Pudak dan Beringin, Kota Jambi. Tersebar sebuah rekaman video dua pelaku jambret yang diamankan oleh warga pun viral di media sosial. Saat ini dua pelaku jambret telah diamankan di Polsek Jambi Selatan.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suwondo pun membenarkan adanya dua pelaku jambret yang berhasil diamankan. Awal mula diamankan kedua pelaku jambret ini, mereka setelah berhasil menjambret handphone milik seorang wanita langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Mereka ini ngebut- ngebut ditabrak mobil dan mobil ini kabur. Setelah ditabrak oleh mobil dua pelaku jambret ini jatuh dan langsung diamankan oleh warga.

Anggota Polsek Jambi pun langsung menuju ke lokasi tersebut setelah mendapatkan laporan tersebut. Setibanya di lokasi dua pelaku jambret langsung diamankan ke Polsek Jambi Selatan untuk proses lebih lanjut.

Melihat handphone milik korban, dua pelaku jambret pun langsung memepet sepeda motor korban yang saat itu sedang sendirian dan langsung mengambil handphone korban.

AKP Suwondo mengungkapkan jika yang diambilnya itu handphone dan pelaku ini langsung melarikan diri dan saat ini sudah kami amankan. Untuk informasi lebih lanjut nanti kami sampaikan kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *