Dua Pemuda Yang Sempat Melarikan Diri Akhirnya Berhasil Ditangkap Karena Mencuri Perhiasan di Kota Jambi

Dua Pemuda Yang Sempat Melarikan Diri Akhirnya Berhasil Ditangkap Karena Mencuri Perhiasan di Kota Jambi

Jambitoday Pada Kamis, 18 Januari 2024 kedua pemuda pelaku pencuri perhiasan berhasil di tangkap dalam rumah warga di Jalan Sunan Bonang, RT11, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kedua pelaku pencuri perhiasan tersebut saat melakukan aksinya mencuri perhiasan sempat melarikan diri saat diteriakin oleh warga dan pemilik rumah. Spontan pemuda sekitar pun langsung mengejar pencuri perhiasan itu saat mendengar teriakan tersebut.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, saat itu dirinya mendengar ada suara teriakan tetangga. Mendengar teriakan tersebut anaknya yang sedang tidur langsung mengejar pencuri perhiasan itu seorang diri. Tidak lama kemudian ada pemuda lainnya yang juga ikut mengejar pencuri perhiasan itu.

Warga tersebut menceritakan awal mulanya kejadian pencuri perhiasan itu berhasil melarikan diri. Setelah dikejar sejauh 500 meter, namun pada akhirnya pencuri perhiasan itu berhasil ditangkap oleh anaknya dan satu pemuda lainnya.

Setelah berhasil ditangkap para warga pun ramai-ramai mengelilingi pencuri perhiasan itu dan sempat dihajar warga. Pencuri perhiasan itu sempat ditanya oleh warga setempat dan pencuri perhiasan itu mengaku berasal dari Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Saat dicek di dalam dompetnya ada perhiasan dan pencuri itu sepeda motornya diletakkan di depan salah satu rumah warga. Warga pun melaporkan hal ini kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Pada akhirnya pencuri perhiasan itu dibawa ke Polsek Kotabaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *