KONTOL 3

Emak emak Ketahuan Nyopet saat Jalan Santai di Gubernuran Jambi

Jambitoday  Baru baru ini Viral di media sosial (medsos) seorang emak emak di Kota Jambi ketahuan nyopet. Saat itu emak emak tersebut melancarkan aksi nyopet di acara Jalan Santai di kawasan perkantoran Gubernur Jambi.

Dalam video tersebut terlihat bahwa emak emak yang menggunakan hoodie berwarna coklat tersebut tengah melancarkan aksinya dengan memasukkan tangan sebelah kanannya ke dalam tas pengunjung lainnya yang menggunakan tas dan pakaian berwarna merah.

Setelah berhasil memasukkan tangannya ke dalam tas tersebut, terlihat emak emak itu berhasil mengeluarkan tangannya dengan menggenggam sesuatu lalu emak emak itu pun berjalan dan diikuti oleh si perekam yang menggunakan pakaian berwarna merah.

Si perekam tersebut pun rupanya telah mengingati emak emak itu kurang lebih selama 2 jam.

Emak emak yang nyopet itu pun berhasil diamankan oleh di perekam tersebut dan warga lainnya.

Si Perekam mengatakan bahwa ada satu anak muda yang kehilangan Handphone nya. Perekam tersebut menegasan bahwa dirinya sudah mengintai emak emak tersebut selama 2 jam dan sudah di rekam sebagai barang bukti sehingga pelaku tidak bisa lari lagi.

Kapolsek Telanaipura, AKP Harefa mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah diamankan.dan sudah ada di Polsek. Pihaknya akan memanggil terlebih dahulu terhadap korban yang merasa dirugikan atas aksi copet ini karena belum ada yang membuat laporan. Sehingga korban akan di panggil dahulu dan saat ini sedang di lakukan interogasi untuk proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *