KONTOL 3

Jasad Bayi Mengapung di Sungai Batang Tebo

Jambitoday – Pada Senin 21 Agustus 2023 Warga Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi digegerkan dengan penemuan tubuh bayi yang sudah tak bernyata mengapung di aliran sungai Batang Tebo.

Jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan Mukhlis saat tengah mengembala ternaknya di pinggir sungai tersebut. Mukhlis melihat sesuatu yang mencurigakan seperti kaki bayi mengapung di sungai dekat logpon pasir. Karena penasaran Mukhlis lalu mendekati benda tersebut yang ternyata di dapatiya adalah seorang bayi yang sudah tidak bernyawa. Jasad bayi tersebut hanyut terbawa arus.

Mukhlis langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Bathin II Babeko, AKP Darmadi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Unit Reskrim Polsek Bathin II Babeko langsung mengevakuasi dan membawa jasad bayi tersebut ke kamar mayat RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Setelah sampai di rumah sakit jasad tersebut langsung ditangani dokter dan diketahui bahwa jasad bayi yang hanyut di sungai ini, berjenis kelamin laki-laki.

Atika Soraya selaku petugas yang menangani jasad bayi tersebut mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan luar, diketahui jenis kelamin bayi tersebut laki-laki berusia 30 minggu atau 7 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *