Kader PKK Diminta Maksimalkan Kinerja Agar Tercapai Tujuan dengan Maksimal

Kader PKK Diminta Maksimalkan Kinerja Agar Tercapai Tujuan dengan Maksimal

Jambitoday – Koordinasi dan komunikasi dari setiap kader harus terus ditingkatkan guna memaksimalkan kinerja perangkat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Timur, Wirdayanti Romi menyaampaikan hal tersebut usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Nipah Panjang, Sadu, Kuala Jambi dan Kecamatan Mendahara di gadung PKK Tanjab Timur, pada hari Selasa 12 Desember 2023.

Wirdayanti Romi mengatakan jika menurutnya setiap kader PKK di setiap kecamatan, harus bisa memaksimalkan program yang telah direncanakan, agar tujuan bisa tercapai dengan maksimal. Apa saja yang menjadi program tahun 2023 ini diharapkan bisa terlaksana dengan baik, guna menghadapi konsep atau program tahun 2024.

Wirdayanti Romi juga menegaskan agar setiap kader PKK harus aktif turun ke tengah masyarkat, guna melakukan pembinaan dan kegiatannya juga harus tepat sasaran. Sebab kader PKK di setiap kecamatan merupakan ujung tombak keberhasilan dan kesuksesan kegiatan PKK hingga tingkat nasional.

Sejauh ini peran serta dari kader PKK di Kabupaten Tanjab Timur dinilai berjalan dengan baik, sehingga program yang telah ada bisa terpantau dan terlaksana dengan baik. Secara komunikasi dan koordinasi antar setiap kader harus berjalan dengan baik. Agar apa yang menjadi kendala bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *