Lakukan Aksi Damai, Warga Tebo Mengumpulkan Donasi untuk Palestina

Lakukan Aksi Damai, Warga Tebo Mengumpulkan Donasi untuk Palestina

Jambitoday – Pengumpulan donasi dan sholawat bersama untuk mendukung rakyat Palestina memperjuangkan kemerdekaannya. Warga Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi akan turun ke jalan menggelar aksi damai.  

Lebih dari 20 ribu masa yang nantinya akan turun dalam aksi damai dengan tema “Tebo Peduli Palestina” yang rencana akan disenggarakan pada Sabtu 18 November 2023 di Lapangan Garuda dan Lapangan Mardeka. Aksi ini dilakukan oleh beberapa elemen lapisan masyarakat dan pendidikan yang tersentuh dan pilu dengan penderitaan rakyat Palestina.

Edi Hartono, Ketua Aksi Tebo Peduli Palestina menyapaikan “ Hati kami merasa teriris, tidak ada yang mampu kami lakukan selain melakukan aksi damai, yang mungkin bisa didengar pihak-pihak yang kompeten, serta menggalang dana dari masyarakat untuk di donasikan kepada rakyat Palestina,” sebutnya.  

Edi Hartono juga menyampaikan jika apa yang di wacanakan oleh berbagai elemen untuk Tebo Peduli Palestina ini ternyata mendapat perhatian dan dukungan khusus dari masyarakat Kabupaten Tebo. Dari anak-anak hingga orangtua yang sangat peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina, berharap terjadi gencatan senjata nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *