Mendapat Akreditasi Paripurna Dari KARS, RSUD Sungai Bahar Diharapkan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Mendapat Akreditasi Paripurna Dari KARS, RSUD Sungai Bahar Diharapkan Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Jambitoday – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) memberikan akreditasi paripurna kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Akreditasi paripurna yang di berikan untuk RSUD Sungai Bahar tersebut, berlaku hingga tanggal 6 Desember 2027 mendatang.

Direktur RSUD Sungai Bahar, dr. Aang Hambali mengatakan bahwa penghargaan yang telah diterima oleh RSUD Sungai Bahar tersebut merupakan sebuah penghargaan yang telah lama dinanti. Penghargaan ini diterima berkat kerja keras serta ketekunan seluruh pegawai di RSUD Sungai Bahar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang untuk berobat.

dr. Aang Hambali mengatakan guna mempertahankan gelar akreditasi paripurna tersebut, pihaknya akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ketika datang untuk berobat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Robinson Sirait mengucapkan selamat atas kerjasama seluruh pegawai RSUD Sungai Bahar yang telah memperoleh akreditasi paripurna tersebut. Robinson Sirait juga menyampaikan dengan meraih akreditasi tingkat paripurna tersebut, akan menambah nilai plus dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus meningkat tanpa pandang bulu.

Robinson Sirait juga mengucapkan terima kasih kepada tim survei atau tim akreditasi rumah sakit yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan dukungan untuk RSUD Sungai Bahar. Pihaknya juga berharap kepada manajemen RSUD Sungai Bahar dalam memberikan pelayanan kesehatan di RSUD Sungai Bahar terus ditingkatkan. Sehingga kepercayaan masyarakat timbul dengan sendirinya dan masyarakat tidak jauh jauh lagi berobat ke Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *