Menjadi Buron Tiga Bulan, Bos Aqua Boom di Sarolangun Diciduk Kejaksaan

Menjadi Buron Tiga Bulan, Bos Aqua Boom di Sarolangun Diciduk Kejaksaan

Jambitoday – Terpidana kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berhasil di ringkus oleh Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun.

Setelah menjadi buronan selama tiga bulan, akhirnya pemilik Aqua Boom di Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun ini berhasil diciduk oleh Kejaksaan Negeri Setempat.

Kasi Intel Kejari Sarolangun, Rikson mengatakan jika terpidana yang masuk Daftar Pencairian Orang (DPO) itu diciduk di kediamnnya di Aqua Boom, Kecamatan Singkut, Sarolangun. Rikson menyampaikan jika terpidana Heriyanto diputuskan bersalah melakukan KDRT dan divonis dua tahun oleh Pengadilan Tinggi Jambi pada tanggal 29 September 2023. Namun ketika hendak dilakukan eksekusi, terpidana ini tidak kooperatif, sehingga saat mendapati terpidana sedang berada di tempat maka langsung di lakukan penangkapan.

Heriyanto diamankan dikediamannya di Aqua Boom, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun. Meski terpidana sempat melakukan perlawanan kepada tim Kejaksaan, namun Heriyanto tetap diamankan.

Berhasil menangkap Hariyanto, Kejaksaan Negeri Sarolagun masih punya tiga DPO lagi yang belum tertangkap. Dengan rincian dua kasus tindak pidana khusus dan satu orang dengan kasus tindak pidana umum.

Rikson menyampaikan jika masih ada tiga lagi DPO yang belum tertangkap, saat ini pihaknya masih mengejar. Rikson mengingatkan bahwa tidak ada tempat yang aman bagi buronan. Pihaknya  akan terus mencari dan melakukan eksekusi sesuai putusan dari pengadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *