KONTOL 3

Pemprov Jambi Santuni Ribuan Anak Yatim, untuk Memperingati 10 Muharram

Jambitoday Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengundang ribuan anak yatim, di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, Jumat (28/7).

Momentum ini dihadiri langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani, Sekda, pejabat eselon II, pimpinan Forkopimda, organisasi kemasyarakatan dan ribuan anak yatim.

Dalam momentum ini Gubernur Jambi Al Haris berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan pada anak yatim dan menghadirkan artis cilik Aishwa Nahla dari Palembang untuk menghibur.

Santunan untuk anak yatim ini secara bergilir diberikan Pemerintah Provinsi Jambi pada ribuan anak yatim mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, pimpinan forkopimda, ketua TP PKK.

Melalui momentum 10 Muharram ini, Al Haris mengajak semua pihak untuk mencintai anak yatim. Haris menuturkan santunan yang diberikan pada ribuan anak yatim di depan kantor gubernur tersebut merupakan sumbangan para dermawan yang dikumpulkan Baznas Provinsi Jambi.

“Mari kita mencintai yatim piatu, orang yang tidak mencintai anak yatim termasuk mendustai agama,” katanya

Haris juga mengajak semuanya untuk mendoakan para dermawan agar Allah berikan balasan terbaik karena telah menyisihkan hartanya untuk anak yatim.

“Doa kita Allah berikan balasan terbaik untuk donatur yang menyisihkan hartanya untuk anak yatim. Termasuk untuk para dermawan yang menyumbangkan makanan dan sarapan pada hari ini,” tuturnya. (Kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *