Penghargaan Peringkat I Dari Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Berhasil di Raih Pemkab Muarojambi

Penghargaan Peringkat I Dari Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Berhasil di Raih Pemkab Muarojambi

Jambitoday – Penghargaan peringkat I kategori Pemerintah Daerah dengan pengelolaan dana desa terbaik tahun anggaran 2023 berhasil di raih oleh Pemerintah Kabupaten Kabupaten Muarojambi. Penghargaan yang berhasil di raih oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi ini didapatkan dari kantor wilayah Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Penghargaan Peringkat I tersebut di serahkan langsung di auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi pada Senin 04 Desember 23 pada pagi hari.

Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyampaikan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta Desa sebagai pengguna dana desa maupun pembinaan dari dari pimpinan Daerah.

“Alhamdulillah puji syukur, kita mendapat penghargaan peringkat I dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi sebagai Pemerintah Daerah dengan pengelolaan dana desa terbaik tahun anggaran 2023,” ungkap Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah pun berharap prestasi ini dapat dipertahankan untuk ditahun-tahun mendatang dengan selalu berkomunikasi atau berkoordinasi dengan baik oleh OPD terkait bersama dengan seluruh Kepala Desa yang berada di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. Selain itu Bachyuni Deliansyah juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak terkait yang telah bekerja keras dengan baik sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *