Polisi Amankan 3 Kg Sabu di Dalam Mobil Honda Jazz yang Terparkir di Pinggir Jalan

Polisi Amankan 3 Kg Sabu di Dalam Mobil Honda Jazz yang Terparkir di Pinggir Jalan

Jambitoday Tiga paket besar Narkotika jenis sabu berhasil di amankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi. Tiga paket besar Narkotika jenis sabu dengan berat 3.250 gram ini didapati di dalam mobil Honda Jazz bernopol BH 9481 YY yang di parker di pinggir jalan dan tak bertuan. Narkotika jenis sabu tersebut diamankan oleh petugas di Jalan Lingkar Barat 1, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan jika awalnya pada hari Jumat, 24 November 2023 kisaran pukul 04.30 WIB pihaknya mendapatkan laporan terkait adanya penemuan Narkotika jenis sabu di dalam mobil Honda Jazz. Kemudian pada pukul 05.00 WIB, Satresnarkoba Polresta Jambi bergegas mendatangi lokasi ditemukan Narkotika jenis sabu di dalam mobil Honda Jazz tersebut. Setibanya di lokasi, anggota mencurigai mobil itu yang sedang terparkir di pinggir jalan dalam keadaan tidak terkunci.

Saat hendak dilakukan penggeledahan, pihak kepolisian tidak mendapati pemilik mobil Honda Jazz yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Setelah itu anggota Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan penggeledahan. Saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan Narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket besar dibawa karpet pada bagian belakang sebelah kiri kursi penumpang.

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, Kompol Johan Christy Silaen mengatakan jika Narkotika jenis sabu yang diamankan ini kurang lebih seberat 3 kilogram, sedangkan untuk mobil Honda Jazz dan Narkotika jenis sabu yang ada di dalam mobil sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

Kompol Johan Christy Silaen menyampaaikan jika saat ini pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi untuk mengetahui siapa pemilik mobil Honda Jazz yang terparkir tak bertuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *