Polisi Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan Di Jambi

Polisi Amankan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan Di Jambi

Jambitoday  Para pelaku pembakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi hingga kini terus diburu oleh pihak kepolisian. Polda Jambi telah berhasil mengamankan sebanyak 10 orang pelaku pembakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi.

Pada Selasa 03 Oktober 2023 Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy membenarkan bahwa betul ada 10 pelaku pembakaran hutan dan lahan yang telah berhasil diamankan. Para pelaku pembakaran hutan dan lahan telah diamankan oleh Polres jajaran Polda Jambi. Masing-masing para pelaku ini sudah diamankan di Polres jajaran Polda Jambi untuk diproses lebih lanjut.

Ps Kanit I Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jambi, AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah berhasil mengamankan 10 orang pelaku pembakaran hutan dan lahan. Para pelaku telah diamankan di masing-masing Polres jajaran Polda Jambi. Mereka ini membuka lahan dengan cara dibakar.

Polres Muaro Jambi, telah berhasil mengamankan 3 pelaku pembakaran hutan dan lahan. Para pelaku pembakaran hutan dan lahan yang ditahan di Polres Muaro Jambi ini bernama Lani, Sapta Mori dan Arpandi.

Polres Batanghari berhasil mengamankan 3 orang pelaku pembakaran hutan dan lahan bernama Zulkarnain, Muhammad Nasir dan Agus Salim.

Polres Tebo juga berhasil mengamankan 2 pelaku pembakaran hutan dan lahan yang bernama Sudiharto dan Mastur.

Polres Bungo berhasil mengamankan 1 pelaku pembakaran hutan dan lahan bernama Munawas.

Polres Sarolangun pun berhasil mengamankan 1 pelaku pembakaran hutan dan lahan bernama Aminudin. Polres Tanjab Barat dan Tanjab Timur ini masih dalam penyelidikan, begitu pula dengan Polsek Rimbo Ulu Polres Tebo juga masih dalam penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *