Polisi Tangkap Spesialis Curanmor di Jambi

Polisi Tangkap Spesialis Curanmor di Jambi

Jambitoday Polisi tangkap Sahroni 41 tahun, seorang warga Desa Tengah, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi.

Sahroni di tangkap polisi karena telah mencuri sepeda motor milik Ahmad Maulana 29 tahun seorang warga Jalan Sunan Kali Jaga, RT15, Kelurahan Simpang III Sipin, Kota Jambi yang merupakan seorang pedagang.

Sahroni merupakan seorang spesialis pencurian sepeda motor. Pada hari Minggu 07 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB telah terjadi pencurian sepeda motor di RT10, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Kapolsek Telanaipura, AKP Harefa mengatakan jika awalnya sang pemilik ini memarkirkan kendaraannya dalam kondisi kunci masih berada di sepeda motor tersebut, Lalu si pemilik sepeda motor ini berjualan. Kemudian sang pemilik ini melihat sepeda motornya dibawa oleh orang tidak dikenal.

AKP Harefa menyampaikan jika pemilik sepeda motor ini mengejar dan menghadang pencuri sepeda motor itu. Pemilik pun tidak mengenal dengan pencuri sepeda motor ini. Kemudian, pemilik sepeda motor ini berteriak sembari mengamankan pencuri. Mendengar teriakan pemilik sepeda motor tersebut, orang – orang yang ada di lokasi pun langsung ikut mengamankan pencuri tersebut.

Setelah mendapat informasi tersebut, AKP Harefa dan tim langsung menuju ke lokasi dan mengamankan pencuri sepeda motor tersebut.

Kini pencuri sepeda motor tersebut telah berada di Polsek Telanaipura guna penyelidikan lebih lanjut. Setelah diinterogasi, pencuri tersebut pun mengakui perbuatannya. Atas perbuatannya pun pencuri tersebut dikenakan Pasal 362 KUHPidana tentang pencurian sepeda motor. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 sepeda motor Honda Scoopy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *