Saluran Donasi Untuk Warga Palestina dari Pemkab Muarojambi

Saluran Donasi Untuk Warga Palestina dari Pemkab Muarojambi

Jambitoday  Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Muarojambi akan menyalurkan donasi kepada warga Negara Palestina. Penyaluran donasi untuk warga Palestina ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, Budhi Hartono yang didampingi oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Muarojambi, Kasmadi.

Budhi Hartono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para donatur dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Non ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi serta seluruh lapisan masyakarat yang berdomisili diwilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai.

Pada tanggal 5 Desember 2023 Sekda Muarojambi menyampaikan jumlah total donasi yang telah terkumpul serjumlah sekitar Rp. 573.097.803.

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat kedepannya untuk mari sama-sama dapat berempati serta berkontribusi untuk menyalurkan donasi kemanusiaannya demi membantu saudara-saudari kita di Palestina. Melalui lembaga resmi Pemerintah yakni Baznas Kabupaten Muaro Jambi,” ungkap Budhi Hartono.

Sekda Muarojambi juga turut mengimbau dan  mengajak kepada seluruh lapisan maysarakat yang berdomisli di Muarojambi agar menyumbangkan atau menyisihkan sedikit Rezekinya untuk membantu saudara-saudara di Palestina. Sebab ini bukan lagi tentang sentimen agama tapi kemanusiaan, melihat telah banyak nyawa berjatuhan atas kekejaman yang dilakukan zionis Israel terhadap rakyat Palestina termasuk anak-anak, bayi dan balita dan warga sipil telah banyak dibantai secara brutal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *