Seorang Pengendara Sepeda Motor Terjebak di Jalan yang Baru Dicor di Kabupaten Batanghari dan Viral di Medsos

Jambitoday Perbaikan jalan yang masih berlangsung di Jalan Muara Bulian- Tembesi di Desa Sridadi, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi. Dalam perbaikan jalan, aktivitas angkutan batubara dihentikan sementara.

Pihak BPJN IV Jambi sendiri menargetkan perbaikan Jalan Muara Bulian- Tembesi rampung dalam waktu 10 hari. Namun di tengah-tengah perbaikan pengerjaan jalan tersebut, terdapat satu sepeda motor Honda Scoopy malah terjebak di jalan yang baru dicor.

Sepeda motor Honda Scoopy yang terjebak di jalan baru dicor tersebut dikendarai oleh seorang wanita dan nampak pengedar sepeda motor tersebut kesulitan untuk mengeluarkan roda ban depan yang masuk ke dalam cor hampir setengah velg.

Salah satu pekerja pun mendatangi sepeda motor yang terjebak di jalan yang baru dicor tersebut.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut viral dan nampak memperlihatkan sepeda motor yang terjebak di jalan yang baru dicor tersebut. Padahal pengguna jalan lainnya pun terlihat antri melintas di jalan itu namun tak satupun menghampiri si pemilik sepeda motor scoopy tersebut.

Dalam video yang viral tersebut si perekam pun sampai tertawa terbahak-bahak yang melihat langsung aksi pengendara sepeda motor yang terjebak di jalan yang baru dicor tersebut. Viralnya video itu pun turut mengundang berbagai ragam komentar netizen di kolom akun komentar Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *