Seorang Warga Dilaporkan Hilang Saat Mencari Sayur dan Sudah Tiga Hari Belum Ditemukan

Seorang Warga Dilaporkan Hilang Saat Mencari Sayur dan Sudah Tiga Hari Belum Ditemukan

Jambitoday – Seorang warga bernama Sutiyem usia 50 tahun, warga Desa Suko Pangkat, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, dilaporkan hilang saat mencari sayur di kebun pada sore hari (13/10/23). Namun hingga Minggu (15/10/23) Sutiyem belum juga ditemukan dan pencarian terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan yang dibantu oleh warga.

Camat Gunung Kerinci, Rifdi memberikan informasi yang mana tim gabungan dari Basarnas, TRC BPBD, Polsek, Koramil dan masyarakat sudah turun untuk melakukan pencarian, namun belum ditemukan. Berdasarkan informasi yang di peroleh bahwa sekira pukul 14.30 WIB pada Jumat (13/10/23) Sutiyem pergi untuk mencari sayur pakir ke kebun. Sekitar pukul 17.00 WIB masih ada warga yang mengaku bertemu bertemu dengan Sutiyem. Namun hingga sore harinya Sutiyem tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga dilakukan pencarian yang hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Kepala Pos SAR Kerinci, Bambang Hermawan mengatakan bahwa hingga saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Sutiyem. Namun masih nihil. Pencarian terhadap Sutiyem saat ini dihentiken sementara dan akan dilanjutkan kembali Senin (16/10/23).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *