Sepeda Motor Karyawan Kafe Hilang di Kota Jambi Saat Di Tinggal Bekerja

JambitodayTelah terjadi pencurian Sepeda motor Honda Beat BG 5617 KAN milik Riki Ronaldo pada Selasa 15 Agustus 2023.

Riki Ronaldo yang merupakan seorang mahasiswa yang juga merupakan seorang karyawan Kafe Depati di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Riki menjelaska bahwa pada saat itu sekitar pukul 15.30 WIB dirinya datang ke Kafe Depati untuk bekerja seperti biasanya.

Sesampainya di Kafe Depati, Riki memarkirkan sepeda motor di samping Kafe Depati dengan keadaan terkunci. Lalu setelah memarkirkan sepeda motor nya, Riki pun masuk ke dalam Kafe untuk bekerja.

Riki menceritakan bahwa Sekitar pukul 21.00 WIB saat hendak memakai motornya, rupanya motornya sudah tidak ada lagi.

Mengetahui sepeda motor miliknya telah hilang dicuri, Riki pun memberitahu kan kepada teman- temannya untuk mencari sepeda motor miliknya.

Setelah melakukan pencarian sepeda motor miliknya dan tidak ketemu, Riki pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Telanaipura. Riki pun dilansir mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 15 juta atas kejadian tersebut.

Kapolsek Telanaipura Kota Jambi, AKP Harefa membenarkan atas kejadian sepeda motor milik karyawan Kafe Depati yang hilang tersebut. AKP Harefa menyatakan bahwa laporannya sudah di terima oleh pihaknya dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *