Sidang Perdana Istri Mantan Gubernur Jambi Segera Disidang di Pengadilan Tipikor Jambi

Sidang Perdana Istri Mantan Gubernur Jambi Segera Disidang di Pengadilan Tipikor Jambi

Jambitoday – Sidang pertama Rahima, istri mantan Gubernur Jambi, Fachrori akan segera di gelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi. Sidang perdana Rahima dan lima tersangka lain yakni Mely Hairia, Luhut Silaban, Mesran, M Khairil dan Edmon akan digelar perdana pada 17 Januari 2024.

Sidang perdana kasus suap pengesahaan RAPBD Provinsi Jambi 2017-2018 ini dengan agenda pembacaan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Humas Pengadilan Tipikor Jambi, Suwarjo menyampaikan selain jadwal sidang majelis hakim yang menyidangkan perkara ini juga sudah ditetapkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi.

Suwarjo mengatakan bahwa sidang perdana akan di gelar pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024 dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh penuntut umum.

Rahima dan Mely Hairia ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II B Jambi di Muarojambi. Sedangkan empat orang lainnya yaitu Luhut Silaban, Mesran, M Khairil dan Edmon ditahan di Lapas Klas II A Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *