Tanggapan Kepala Lapas Kelas IIA Jambi atas Beredarnya Foto Selfi Tahanan di Dalam Sel

Jambitoday – Foto selfi yang viral di media sosial (medsos) pada salah satu akun Instagram infoseputar_jambii, Nampak warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi yang sedang foto selfi di dalam blok tahanan. Dalam psotingan akun Instagram tersebut, seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang sedang foto selfi di dalam blok C kamar 5 Lapas Kelas IIA Jambi tersebut bernama Yoga.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong mengatakan jika saat ini sedang diperiksa oleh petugas dan ditindaklanjuti. Laporannya masih dikerjakan oleh petugas dan nanti akan di informasikan kembali.

“WBP nya ada itu. Laporan masih dikerjakan anggota, nanti saya info lebih lanjut dan saya juga masih tugas keluar kota,” ungkap Yunus Maraden.

Kepala Divis Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi, Lili mengatakan jika pihaknya sedang menyelidiki apakah benar atau tidaknya terdapat warga binaan permasyarakatan (WBP) yang foto selfi dari dalam blok tahanan. Apabila warga binaan pemasyarakatan (WBP) itu benar telah foto selfi dari dalam blok tahanan akan ditindak tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *