Terlibat Penipuan dan Penggelapan, Caleg PDIP Ditangkap Polisi

Terlibat Penipuan dan Penggelapan, Caleg PDIP Ditangkap Polisi

Jambitoday – Polda Jambi, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) melakukan penangkapan kepada seorang calon legislatif (Caleg) dari partai PDIP sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi daftar pilih (Dapil) Sungai Gelam. Caleg dari parta PDIP tersebut bernama Roy Candra Saragih. Roy di tangkap karena terlibat kasus penipuan dan penggelapan.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum, Polda Jambi, Kompol Aulia Nasution menyampaikan bahwa sudah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus penipuan dan penggelapan yang melanggar Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP. Perlu diketahui, saat ini Caleg dari DPRD itu telah di tahan ke dalam sel tahan Dit Tahti Polda Jambi selama 20 hari ke depan.

Caleg dapil Sungai Gelam dari partai PDIP terduga tersangka kasus penipuan penggelapan kini terduga telah diamankan di Polda Jambi tersebut menurut informasi yang didapat bahwa terduga pelaku ini juga bekerja sebagai Direktur PT. Mayang Mangurai Jambi. Selain itu berdasarkan informasi total kerugian korban mencapai miliaran rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *