Warga Bungo Ditemukan Tak Bernyawa di Tebo Setelah Melawan Sakit Sendirian

Warga Bungo Ditemukan Tak Bernyawa di Tebo Setelah Melawan Sakit Sendirian

Jambitoday – Seorang pria paruh baya bernama Mardiniyus usia 52 tahun, ditemukan kaku di dalam perumahan Grand Residence, Jalan Sultan Hasanudin, RT 08 RW 03, Kelurahan Sarana Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Mardiniyus diketahui meninggal dunia oleh warga pada hari sabtu 04 November 2023 sekitar pukul 17.15 WIB. Jasad nya temukan oleh warga dan di ketahui bahwa Mardiniyus tinggal seorang diri. Berdasarkan keterangan istrinya, korban berdomisili di Kabupaten Bungo dan memang sudah tidak ada kabar sejak 3 hari sebelumnya.

Istri Korban yang merasa resah kemudian menghubungi Taryono, kerabat korban di Jalan 6, Unit 2, Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang dan berpesan untuk menjenguk korban di kontrakannya. Taryono pun lalu pergi ke kontrakan korban di Perumahan Grand Residence, sekira pukul 17.00 WIB, namun korban tidak menyahut panggilan Taryono. Karena khawatir akhirnya Taryono meminta bantuan tetangga untuk mengecek korban ke dalam rumah tersebut dan ternyata korban sudah terbujur kaku tergeletak di lantai dengan posisi terlentang. Melihat kondisi korban sudah tak bernyawa, Taryono langsung melapor ke Ketua RT setempat untuk meminta bantuan pihak kepolisian di Polsek Rimbo Bujang. Aparat kepolisian dari Polsek Rimbo Bujang bersama dengan pihak Puskesmas Rimbo Bujang II bergegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, Pakpahan menyampaikan bahwa setelah dilakukan pengecekan terhadap jenazah korban, sekira pukul 19.00 WIB, jenazah korban dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun luka-luka di tubuh korban, sedangkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.

Menurut hasil identifikasi, korban merupakan warga Kabupaten Bungo bukan warga Kelurahan Sarana Agung, Rimbo Bujang. Korban yang tinggal seorang diri ini, diduga meninggal dunia dikarenakan sakit. Korban telah di makamkan di TPU Tanjung Gedang Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *