Pada Ajang Gubernur Cup 2024, Tim Kesebelasan Muarojambi Targetkan Hasil Yang Maksimal

Pada Ajang Gubernur Cup 2024, Tim Kesebelasan Muarojambi Targetkan Hasil Yang Maksimal

Jambitoday – Pada ajang piala Gubernur Cup Provinsi Jambi 2024 nanti, Tim kesebelasan Kabupaten Muarojambi mentargetkan hasil yang maksimal. Pembukaan event olahraga sepakbola bergengsi Gubernur Cup di wilayah Provinsi Jambi ini akan dimulai pada tanggal 14 Januari mendatang.

Pertandingan Gubernur Cup dalam Hut Provinsi Jambi ke-67 ini akan digelar di stadion koni Batanghari. Masing-masing tim kesebelasan dari setiap Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi nantinya akan berlaga untuk memperebutkan peringkat pertama pada ajang piala Gubernur Cup tersebut.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Muarojambi, Ilham Asarie menyampaikan bahwa tim kesebelasan Muarojambi telah siap unuk berlaga pada event Gubernur Cup tahun ini. Seluruh pemain kesebelasan Muarojambi diharapkan agar dapat meraih hasil yang maksimal atau memuaskan pada setiap pertandingan yang dijalankan. Pihaknya menyampaikan jika sudah siap untuk bertanding di piala Gubernur Jambi Cup 2024 dan yang jelas pihaknya ingin hasilnya tetap maksimal.

Ilham Asarie mengatakan, kepada para pemain Muarojambi agar tetap menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Kesebelasan Muarojambi, pada drawing grup Gubernur Cup 2024 ini berada dalam grup B, bersamaan dengan tim kesebelasan Kabupaten Batanghari, Tebo dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Menang kalah itu biasa, tapi tunjukkan permainan yang sportif dan dapat menghibur penonton. Sekali lagi, kita hanya minta selama pertandingan kita dapat hasil yang maksimal,” tutup Ilham Asarie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *