200 Paket Sembako di Serahkan Kapolres Bungo Untuk Warga Tak Mampu

200 Paket Sembako di Serahkan Kapolres Bungo Untuk Warga Tak Mampu

Jambitoday – Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan belum genap 30 hari menjabat sebagai  Kapores namun gencar melakukan kegiatan sosial demi menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Bungo, Jambi.

Pada Senin, 22 Januari 2024 AKBP Singgih Hermawan membawa sebanyak 200 paket sembako untuk di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III dalam rangka kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri.

AKBP Singgih Hermawan mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bagian dari program menciptakan stabilitas Kamtibmas juga membantu pemerintah daerah untuk menyiapkan masyarakat yang sehat. Selain itu, di sampaikan nya pula jika kegiatan ini merupakan bentuk kehaadiran Polri untuk negeri dalam membantu masyarakat kurang mampu.

AKBP Singgih Hermawan berharap dengan kegiatan sosial yang dilakukannya ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Serta, bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat sehari – hari.

AKBP Singgih Hermawan berharap semoga hal ini dapat berkelanjutan untuk kedepannya. Demi membangun negri tidak hanya pemerintah saja, tapi sangat diperlukan sinergitas antara pemerintah dan Forkopimda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *