KONTOL 3

Adik Mantan Bupati Muarojambi Berlabuh dan Nyaleg ke PAN setelah Mundur dari Golkar

Jambitoday – Adik dari mantan Bupati Muarojambi yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, Budiman di kabarkan mengundurkan diri dari partai Golongan Karya (Golkar).

Kabar tersebut di perkuat dengan adanya surat pengunduran diri dari adik kandung mantan Bupati Muarojambi, Masnah Busro tersebut yang disampaikan pada tanggal 09 Agustus lalu.

Setelah mengundurkan diri dari partai besutan Airlangga Hartarto itu, rupanya Budiman dikabarnya berlabuh ke Partai Amanat Nasional (PAN). Budiman mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Muarojambi melalui partai besutan Zulkifli Hasan.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi Divisi Teknis Penyelenggaraan, Arisno saat di mintai konfirmasi atas hal tersebut, beliau membenarkan bahwa Budiman masuk daftar Bacaleg yang diusung oleh PAN.

Arisno menyatakan bahwa benar datanya baru masuk ke partai PAN. Saat penyerahan berkas perbaikan Bacaleg yang diusung dari masing-masing partai. Arisno juga menyampaikan berdasarkan berkas yang diserahkan oleh partai PAN, Budiman menjadi Bacaleg DPRD Muarojambi dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yaitu Kecamatan Kumpeh dan Kumpeh Ulu.

“Daftar Bacaleg DPRD Muaro Jambi dapil II,” Tutup Arisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *