Bupati Kunjungi Korban Banjir di Tiga Lokasi Di Tanjabbar

Bupati Kunjungi Korban Banjir di Tiga Lokasi Di Tanjabbar

Jambitoday – Tiga lokasi, Desa Terjun Jaya arah KM 91 Simpang Abadi, Desa Pemtang Lumut dan Desa Pematang Buluh yang terendam banjir di kunjungi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat dan bertemu dengan korban – korban banjir di Tanjabbar.

Anwar Sadat mengatakan bahwa dirinya selaku pemerintah daerah akan memberikan apresiasi atas kekompakan dan kegotong royongan masyarakat. Hal ini terlihat dengan saling tolong menolong memberikan bantuan faslitas tempat tinggal kepada korban yang lainnya yang terkena banjir. Pihaknya juga akan memberikan apresiasi kepada warga yang memberikan tumpangan kepada saudara pengungsi dan ucapan terimakasih kepada warga yang sudah saling tolong menolong sesama masyarakat.

Anwar Sadat bahkan menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda. Pihaknya memberikan bantuan berupa makanan cepat saji, matras, tas sekolah anak, beras, sembako dan santunan dari Baznas kepada anak-anak.

Bupati Tanjabbar tersebut memberikan bantuan stunting susu SGM juga diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Pihaknya berdoa mudah – mudahan untuk para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah ini. Semoga ada hikmah dibalik musibah ini.

Terahir, Anwar Sadat juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada atas segala kejadian yang bisa saja terjadi. Sebab, hingga saat ini rata-rata di wilayah Indonesia terjadi banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi. Menurut informasi dari warga setempat, banjir diprediksi terjadi akibat curah hujan tinggi yang terjadi pada minggu tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *