Bupati Muarojambi Buka Kegiatan Santri Ramadan di Maro Sebo

Bupati Muarojambi Buka Kegiatan Santri Ramadan di Maro Sebo

Jambitoday – Pada Jumat 01 Maret 2024, Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah membuka langsung Kegiatan santri ramadhan ke-IV Desa Lubuk Raman, Kecamatan Maro Sebo.

Pembukaan kegiatan santri ramadan ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bachyuni Deliansyah sebagai tanda bahwa kegiatan ini telah resmi dibuka. Kegiatan santri ramadan yang di Desa Lubuk Raman ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi serta tamu undangan lainnya.

Bachyuni Deliansyah mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti acara santri ramadan ini harus terus di kembangkan dan harus diadakan setiap tahunnya. Karena kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk membangun karakter anak-anak agar dapat beriman, pintar memimpin doa, dan bisa membantu dalam bermasyarakat yang baik. Anak-anak inilah yang nanti akan menjadi generasi penerus, penerus pemimpin ke depannya, jika mereka tau akan agama insyaa Allah negeri kita akan aman dan tentram, damai dalam segala hal.

Para pemuda karang taruna dari Desa Lubuk Raman turut menampilkan pagelaran pentas seni tari kreasi untuk memeriahkan pembukaan kegiatan santri ramadan tersebut sebagai penutup acara,.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *