Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Angkat Bicara Perihal Dugaan Kelalaian di RSUD KH Daud Arif

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Angkat Bicara Perihal Dugaan Kelalaian di RSUD KH Daud Arif

Jambitoday – Terkait dugaan kelalaian pihak RSUD KH Daud Arief yang menyebabkan seorang pasien di rujukan dan tidak bisa mendapat tindakan operasi di RSUD Raden Mattaher Jambi membuat Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat angkat bicara.  

Anwar Sadat mengatakan jika pihaknya belum mendapat informasi terkait kejadian tersebut. Namum meski demikian, Anwar Sadat menegaskan jika pihaknya akan melakukan pengecekan ke RSUD KH Daud Arif untuk memastikan informasi tersebut.

Seorang pasien bernama, Fajar Septiadi tidak bisa mendapatkan tindakan operasi di RSUD Raden Mattaher karena pihak RSUD KH Daud Arif tidak melampirkan hasil penjelasan dokter tekait rontgen terhadap pasien. Pasien hanya bisa terbaring di RSUD Raden Mattaher. Bahkan kakinya yang mengalami patah akibat kecelakaan mulai membengkak karena tidak bisa segera ditangani. Pihak keluarga yang melakukan pengurusan terkait rekomendasi rontgen tersebut di RSUD KH Daud Arif juga sempat harus menunggu lama, karena tidak ada kejelasan.

Padahal biaya administrasi sudah diselesaikan sejak pukul 11. 00 WIB sebesar Rp 60 ribu di kasir RSUD KH Daud Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *