KONTOL 3
Artis, Info  

Di Kira Hanya Pura-pura, Remaja Tenggelam di Sungai Batanghari

Jambitoday – Seorang remaja bernama M Iqbal Reza, warga Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi yang merupakan seorang siswa MTs Al Munawaroh Kota Jambi tersebut tenggelam saat mandi di Sungai Batanghari bersama sejumlah temannya. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB pada hari Sabtu (16/09) di kawasan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Kejadian malang tersebut bermula saat korban mandi bersama teman-temannya di Sungai Batanghari. Namun saat sedang berenang, korban tiba-tiba tenggelam. Korban sempat berteriak minta tolong. Namun teman-teman korban mengira korban pura-pura tenggelam. Lalu korban diselamatkan oleh pengemudi perahu ketek yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Saat itu korban masih bernafas dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rimbo Medika untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ditemukan keadaannya lemas dan masih bisa bernafas. Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Pada pukul 18.05 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit dan jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Perumahan Bahari Makmur, Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *