KONTOL 3

DPD Gerindra Jambi Sebut Momentum Untuk Lebih Solid

Jambitoday – Anies Baswedan resmi mendeklarasikan diri bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres). Cak Imin yang sebelumnya disebut menjadi salah satu kandidat kuat Bacawapres Prabowo Subianto kini berubah haluan dan memilih untuk menjadi Bacawapres Anies Baswedan dan berkoalisi bersama NasDem. Deklarasi yang dilakukan oleh Anies Baswedan dengan Cak Imin tersebut direspon santai oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Ketua Bappilu DPD Gerindra Provinsi Jambi, Noviardi Ferzi hanya menyapaikan semoga samawa. Noviardi Ferzi juga mengatakan bahwa dalam demokrasi ia memahami langkah Cak Imin itu merupakan sesuatu yang wajar dan biasa. Walaupun Noviardi juga mengaku sedikit kaget dengan manuver Cak Imin yang secara tiba-tiba memilih untuk menjadi Bacawapres Anies Baswedan. Namun justru ini akan menjadi momentum bagi Gerindra untuk lebih solid, lebih fokus dan lebih bergerak secara bersama.

Noviardi bagi Gerindra mau bersama Cak Imin ataupun tidak, pencalonan Prabowo Subianto sebagai Bacapres tetap jalan dan harga mati. Noviardi juga optimis bahwa Partai Gerindra atau Prabowo akan mendapat dukungan yang lebih banyak dari masyarakat. Pihaknya optimis bahwa dukungan rakyat akan lebih besar di Pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *