Gubernur Jambi Mengajak Romi Hariyanto dan UAS Memenangkan Pileg 2024

Gubernur Jambi Mengajak Romi Hariyanto dan UAS Memenangkan Pileg 2024

Jambitoday – Rapat Koordinasi bersama para kader serta Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN Se-Provinsi Jambi di gelar pada Sabtu 23 September 2023. Rapat tersebut di gelar oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi. Rapat koordinasi ini digelar di Hotel BW Luxury Kota Jambi ini dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Bakri selaku Ketua MPP PAN Provinsi Jambi sekaligus Gubernur Jambi, Al Haris.

Ketua MPP PAN, Al Haris yang juga merupakan Gubernur Jambi mengatakan dalam sambutannya bahwa saat ini PAN memiliki beberapa kader yang sedang menjabat sebagai kepala daerah dan tidak maju di Pileg, bisa fokus untuk mambantu kader memenangkan Pileg 2024.

Al Haris menyebutkan tokoh-tokoh PAN seperti Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat serta dirinya yang saat ini menjabat Gubernur Jambi bisa fokus mendongkrak suara PAN di Pileg 2024. Pihaknya, adinda Romi, pak Anwar Sadat yang tidak ikut Pileg ini bisa mengurus ini.

Gubernur Jambi ini juga menyampaikan jika pada Pileg ini PAN mendapatkan suara yang cukup signifikan, maka langkah untuk bertarung di Pilkada menjadi lebih mudah. Kalo PAN menang di Pileg ini, nanti PAN enak yang maju Pilbup silakan, yang maju Pilwako silakan, yang maju Pilgub silakan dan juga beliau menyampaikan jika para kader ada yang berniat maju di Pilkada tidak jadi masalah maju di Pileg, mengingat wacana Pilkada dimajukan di September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *