KONTOL 3

HEBOH RUMOR PERSELINGKUHAN SYAHNAZ SADIQAH DAN RENDY KJAERNETT

Jambitoday.co.id – Publik tengah dihebohkan dengan kabar tak sedap dari Syahnaz Sadiqah, yang juga dikenal sebagai adik Raffi Ahmad. Baru – baru ini seorang wanita yang bernama Lady Veronica Nayoan membuat sebuah pengakuan yang menuding suaminya, Rendy Kjaernett yang tidak lain adalah seorang aktor, telah berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Dalam curhatannya di social media Instagram Story pada Selasa (20/6) malam. Postingan tersebut Lady menyebutkan akun milik Syahnaz Sadiqah dan Rendy. Lady mempertanyakan sampai kapan keduanya menutupi hubungan tersebut.

Lady menyatakan dalam unggahannya “ sudah dari Juli 2022 saya diam, setahun sudah, sejak saya hamil sampai Jacob sudah berusia 6 bulan,” tegasnya.

Di postigannya yang lain Lady juga mengatakan “ kalau kalian benar – benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” Pungkasnya.

Lady Juga membongkar percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy yang dilakukan di sebuah aplikasi ojek online. Syahnaz dan Rendy tak sungkan saling menggunakan kata sapaan “suami”, “istri”, “sayang”, dan “cinta” terhadap satu sama lain lengkap dengan emoji kecupan dan hati.

Dalam unggahannya yang lain Lady juga membongkar isi chat di mana Syahnaz meminta maaf lagi untuk kedua kalinya pada Januari 2023. Bukan hanyapermohonan maaf Syahnaz juga menyebut suaminya, Jeje, mengancam akan berpisah dan mengambil kedua anak mereka bila perempuan tersebut tetap berselingkuh.

“Aku enggak mau itu terjadi kak,” tulis Syahnaz dalam isi chat tersebut.

Lady juga membocorkan berbagai bukti yang ia dapati bahwa Syahnaz dan Rendy masih bertemu dan berkomunikasi secara diam-diam.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *