KONTOL 3

Jambi Raih 5 Medali di Pekan Paralympic Pelajar Nasional Palembang, Ini Harapn Dispora

Jambitoday.co.id – Dinas Olahraga dan Pemuda (Dispora) Provinsi Jambi berharap prestasi atlet pelajar Paralympic terus ditingkatkan. setelah para atlet usai berpartisipasi dalam pertandingan Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) di Palembang. 

Dimana dalam Peparpenas Palembang X Sumatera Selatan (Sumsel), Kontingen Jambi berhasil mengumpulkan 5 medali, yaitu 2 Perak dan 3 Perunggu. 

PLT Kadispora Provinsi Jambi Sahran mengatakan paling tidak kedepan mereka akan menyiapkan anggaran sehingga NPC dapat memaksimalkan prestasi untuk para atlet Paralympic Jambi.

“Melalui Peperpernas dan event event sebelumnya, kedepan kita berharap agar para atlet lebih bisa percaya diri, dan prestasi nya meningkatkan lagi,” katanya, Senin (7/8/2023).

Sahran juga mengucapkan terimakasih kepada National Paralympic Comite (NPC) untuk terus memberikan dedikasi kepada anak anak atlet dalam melakukan pembinaan kepada penyandang disabilitas sehingga dapat mengangkat rasa kepercayaan diri mereka.

“Dengan ada nya kegiatan ini bisa mengangkat rasa percaya diri mereka untuk lebih maju, terkait untuk anggaran Dispora terus mendukung bagaimana kegiatan ini, bisa terus terlaksana dan prestasi anak anak bisa meningkat,” bebernya.(afm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *