KONTOL 3

Ketua DPD NasDem Tanjabbar Riano Mengundurkan Diri

Jambitoday – Beredarnya kabar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Riano Juwardana mengundurkan diri dari jabatannya.

Melalui pesannya di media social, Riano telah berpamitan kepada pengurus DPD NasDem Kabupaten Tanjabbar sebagai penanda bahwa Ketua DPD NasDem Tanjabbar tersebut mengundurkan diri.

Dalam tulisannya Riano menyampaikan “ Salam Restorasi semoga kita semua selalu dalam satu semangat kemenangan bersatu berjuang menang untuk pergerakan Restorasi. Inshallah kedepan Partai kita NasDem akan menang 2024, kompak dan kerja keras,” tulisnya pada Selasa (25/07).

Dalam pesannya tersebut Riano juga menyampaikan jika dirinya telah resmi mengundurkan diri dan menyerahkan semua kebijakan yang ada dan roda partai kepada DWP NasDem Provinsi Jambi.

“ Saya mohon doa degan tulus ikhlas mohon maaf sekiranya dalam memimpin partai kita ini ada kesilapan dan kesalahan, setelah diskusi panjang untuk partai NasDem. Saya mengundurkan diri sebagai ketua DPD dan menyerahkan surat pengunduran diri ke DPW dan menyerahkan keputusan selanjutnya kepada ketua DPW,” tulisnya.

Riano juga meminta kepada kader dan pengurus partai untuk mendukung penuh totalitas ketua baru yang akan memimpin NasDem Tanjabbar ke depannya, agar dapat membawa NasDem lebih baik dan besar lagi. Riano juga menegaskan untuk yakin kedepannya NasDem akan menang 2024 di tangan pemimpin yang baru.

Riano juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan selama ini apapun bentuknya adalah suatu hal yang tak ternilai baginya.

Oleh sumber informasi yang tidak ingin di sebutkan identitas nya menyatakan jika informasi pengunduran diri Riano dari jabatan ketua benar adanya.

Sementara itu Riano hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait kabar pengunduruan dirinya itu. Bahkan di hubungi melalui sambungan telepon maupun pesan WhatsApp pun tidak ada respon dari Riano.

Diberitakan sebelumnya posisi Riano sebagai ketua DPD NasDem Tanjabbar telah digantikan oleh Hairan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjabbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *