Ketua KAD Hadir Menjadi Narsum Dalam Diskusi Puncak Hari Anti Korupsi Dunia 2023

Ketua KAD Hadir Menjadi Narsum Dalam Diskusi Puncak Hari Anti Korupsi Dunia 2023

Jambitoday – Acara diskusi pada puncak Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta di hadiri oleh Nasroel Yasir selaku Ketua Komite Advokasi Daerah (KAD) Provinsi Jambi yang juga tampil menjadi narasumber pada Selasa 12 Desember 2023.

Dalam acara tersebut turut dihadiri pula Direktur Anti Korupsi Badan Usaha KPK, Aminuddin dan juga para ketua KAD lainnya. Acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi se-Dunia (HAKORDIA) 2023, yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nasroel Yasir yang di percaya sebagai pembicara tidak lain dikarenakan upayanya yang keras dalam mendorong upaya pencegahan korupsi di Jambi. Nasroel Yasir juga menyampaikan rasa bangganya bagi Jambi sebab KAD Jambi dipercaya menjadi narasumber pada Harkodia.

Nasroel Yasir berharap keberadaan KAD bisa memberikan manfaat dan sumbangsih dalam upaya menekan angka korupsi baik secara nasional maupun Jambi khususnya.

Pada tahun 2023 ini Harkodia mengambil tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyebarluasan informasi kepada publik terkait langkah yang telah diambil dalam mendorong upaya Pencegahan korupsi, termasuk di dalamnya sektor usaha. Salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan KPK adalah Diskusi Publik Peran Komite Advokasi Daerah dalam Pencegahan Korupsi pada Dunia Usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *