KONTOL 3
Berita  

Korban Tabrak Lari di Muara Tembesi Terseret dan Sopir Diamankan di Mersam

Jambitoday.co.id –  Telah terjadi kecelakaan maut Senin malam pukul 20.45 WIB (12/06) di Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Jambi.Kejadian tersebut terjadi lantaran truk dengan kecepatan tinggi menabrak seorang pengemudi sepeda motor, namun truk masih saja melaju dan menyeret korban sejauh beberapa meter dari lokasi awal kejadian.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto. Dia juga menyatakan saat ini sopir dan juga kendaraan sudah diamankan oleh pihak kepolisian sekitar pukul 20.45 WIB. Sopir truk tersebut di kejar dan di tangkap di arah Mersam, ujarnya.

AKBP Bambang juga menegaskan bahwa, saat ini sopir sedang diminta keterangan terkait dengan kejadian tersebut. Piha kepolisian juga belum mengungkapkan perihal identitas sopir yang sudah di amankan tersebut.

Di sinyalir sopir tersebut adalah sopir truk batu bara yang hendak masuk ke wilayah tambang, namun Kapolres memastikan bahwa sopir tersebut bukan sopir angkutan batubara.

“Saya tegaskan disini bahwa sopir tersebut bukan sopir truk batubara melainkan truk ekspedisi,” tegasnya.

Mengenai kondisi korban saat ini Sementara Bambang belum dapat memastikan jumlah dan kondisi korban karena masih dilakukan penyelidikan dan pencarian saksi – saksi di lokasi kejadia awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *