KONTOL 3

Laga Sepakbola Porprov Dilanjutkan Setelah Sempat di Tunda Akibat Lapangan Bak Kubangan

Jambitoday – Laga sempat ditunda sehari karena lapangan bak kubangan, namun kini laga sepakbola di Porprov XXIII Jambi 2023 antara Kabupaten Kerinci Vs Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi akhirnya dapat dilanjutkan.

Pada Sabtu (15/07) ” Laga dapat di lanjutkan kembali, karena kondisi lapangan sudah kering,” kata Delegasi Teknik Sepakbola, Porprov Jambi, Rino Ricardo.

Pertandingan laga sepakbola Porprov Jambi itu dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Awalnya laga itu sempat ditunda pada Jumat (14/07) lantaran kondisi lapangan yang tergenang air bak kubangan. Bahkan kondisi lapangan sepakbola milik KONI Jambi itu sempat terlihat bak kubangan kerbau usai diguyur hujan.

Rino menjelaskan bahwa hari ini kondisi lapangan sudah bisa digunakan lagi karena genangan air di lapangan sudah tidak terlihat lagi sehingga laga Porprov bisa diselenggarakan kembali.

Seperti yang di ketahui bahwa laga Porprov Jambi antara Kerinci Vs Tanjung Jabung Barat tersaji dengan sengit. Skor 0-0 hingga babak kedua itu berlanjut ke adu penalti. Pada adu penalty tersebut Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menuju final setelah menang dengan skor 4-5.

Nantinya laga final itu akan tersaji pada Minggu besok (16/07) antara Kabupaten Batang Hari vs Tanjung Jabung Barat.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *