Lokasi Wisata Keluarga Kebun Nanas Hanya 15 Menit dari Pusat Kota Jambi

Lokasi Wisata Keluarga Kebun Nanas Hanya 15 Menit dari Pusat Kota Jambi

Jambitoday – Kebun nanas yang terluas di Provinsi Jambi ini sangat cocok untuk di jadikan lokasi liburan berssama keluarga karena jaraknya pun hanya sekitar 15 menit dari pusat Kota Jambi. Kebun nanas ini memilki luas sekitar 900 sampai 1.200 hektar inu cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan maupun liburan sekolah dan akhir tahun.

Wisata Kebun nanas ini berada di kawasan Agrowisata Nanas Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi menyajikan nanas yang bisa langsung dinikmati. Tempat ini berbasis pertanian tanaman buah nanas luas sekitar kurang lebih 900 hektar.

Kebun nanas jenis ini sangat menarik dan otentik, sehingga memunculkan kesan untuk ditengah hawa panas lhas tanah gambut. Tempat luas sampai 1.200 hektare ini dikelola masyarakat sekitar secara bersama sama. Bahkan ada juga bentuk olahan nanasa yang siap saji untuk para pengunjung yang ke lokasi. Olahan itu berupa dodol nanas dan jenis lainnya yang membuat para pengunjung bisa langsung menikmati langsung.

Di tempat wisata yang satu ini pengunjung bisa puas berfoto, menikmati buah nanas segar langsung di kebunnya. Pengunjung juga bisa menikmati produk turunannya seperti keripik nanas, nanas goreng, sari nanas, kue selai nanas, sirup nanas dan produk nanas lainnya dengan harga mulai dari Rp 5.000 per pax.

Agrowisata Nanas ini adalah tempat pilihan destinasi terbaik untuk tempat foto menarik dengan hamparan kebun nanas terluas. Ada juga patung nanas, pondok kecil dan saat ini sedang ada pembangunan mushola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *