KONTOL 3

Mitsubishi eK X EV, Kendaraan Listrik Terjangkau Dengan Performa Unggul Bakal Hadir di GIIAS 2023

Jambitoday – Mitsubishi, produsen mobil ternama, hari ini mengumumkan peluncuran Mitsubishi eK X EV, varian listrik dari mobil kecil populer eK X, di pasar Indonesia. Berita ini disambut baik oleh para penggemar mobil yang semakin tertarik pada teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Mitsubishi eK X EV adalah pilihan yang menarik bagi para pengguna mobil di Indonesia yang mencari solusi berkelanjutan dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan teknologi canggih dan desain yang modern, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa mengorbankan kinerja atau efisiensi.

Salah satu daya tarik utama Mitsubishi eK X EV adalah sumber daya listriknya yang ramah lingkungan. Kendaraan ini sepenuhnya berbasis listrik, menghilangkan emisi gas buang dan mengurangi dampak negatif pada lingkungan. Pengguna mobil di Indonesia semakin menyadari pentingnya berkontribusi dalam memerangi perubahan iklim, dan Mitsubishi eK X EV memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih berkelanjutan tanpa mengorbankan kenyamanan mobilitas.

Pengguna mobil juga akan diuntungkan dari biaya operasional yang lebih rendah dengan Mitsubishi eK X EV. Biaya pengisian baterai listrik cenderung lebih murah dibandingkan dengan biaya bahan bakar konvensional.  All new eK X EV  memiliki kemampuan menempuh jarak 180 km dalam sekali pengisian daya baterai, sehingga cukup untuk penggunaan sehari-hari. Baterainya berkapasitas 20 kilowatt (kWh).

Dari segi performa, Mitsubishi eK X EV menawarkan keunggulan yang tak tertandingi dalam segmen kendaraan listriknya. Mesin listrik canggihnya mampu memberikan tenaga maksimum sejak awal, memberikan akselerasi yang lincah dan responsif. Dengan baterai yang dapat diisi daya secara cepat, pengguna mobil tidak perlu khawatir tentang keterbatasan jarak perjalanan.

Selain itu, Mitsubishi telah menghadirkan beragam fitur keselamatan dan teknologi terkini dalam Mitsubishi eK X EV untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan maksimal bagi pengguna mobil. Sistem pengereman canggih, fitur pengendalian stabilitas, dan sensor keamanan menjadi bagian dari standar keselamatan mobil ini.

Dengan peluncuran Mitsubishi eK X EV, Mitsubishi berkomitmen untuk terus memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia dan berkontribusi pada mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Para penggemar mobil di Indonesia yang tertarik dengan Mitsubishi eK X EV dapat segera mengunjungi dealer resmi Mitsubishi untuk informasi lebih lanjut dan mengatur uji coba kendaraan ini. Dengan dukungan penuh dari Mitsubishi, masa depan berkelanjutan di jalan raya Indonesia semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *