Pameran Seni dan Budaya Jadi Agenda Tahunan di Tebo

Pameran Seni dan Budaya Jadi Agenda Tahunan di Tebo

Jambitoday – Pelestarian seni budaya melalui kegiatan pameran seni dan diharapkan jadi tradisi tahunan, hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Bupati Tebo, H Aspan ST saat menghadiri pameran E-Craf Seni Rupa Presisi tahun 2023 yang diinisiasi oleh Komunitas Rumah Seni Budaya Presisi.

H Aspan ST juga mengajak seluruh komunitas seni dan budaya terus bersemangat, dalam menjaga dan melestarikan seni budaya agar seni budaya khusunya di Kabupaten Tebo, Jambi tetap eksis kedepannya.

H Aspan ST mengungkapkan bahwa Pemkab Tebo akan terus mendukung kegiatan semacam ini dan berharap pameran seni ini dapat menjadi tradisi tahunan dalam rangka melestarikan seni dan budaya.

Kegiatan pameran tersebut berjalan selama 4 hari dimulai dari tanggal 1 sampai 4 Desember 2023 di Eks Asrama Polres Tebo. Pembukaan pameran seni ini diwarnai dengan berbagai penampilan seni, kolaborasi musik tradisional antara Polres Tebo dan Kodim 0416/Bute, kemudian tarian dari SD Swasta Islam Al-Wasliyah dan penampilan musik dari Musisi Tebo Project.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, Pejabat Utama Polres Tebo, unsur Pemerintah Kabupaten Tebo juga turut hadir dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *