KONTOL 3

Pemprov Jambi Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas

Jambitoday – Akan di adakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) 2023. Pemerintah Provinsi Jambi menyatakan diri siap akan menjadi tuan rumah. Rencananya Rakernas Apdesi 2023 yang akan di laksanakan di Jambi akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Gubernur Jambi, Al Haris bahwa Presiden Jokowi berhalangan hadir karena akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

” Kita masih menunggu apakah Presiden Jokowi bisa hadir atau ada menteri yang diutus untuk perwakilan ke Jambi. Masih belum ada info lebih lanjut,” Jelas Al Haris pada Selasa (25/07).

Saat ditanya apakah nantinya tiga calon presiden, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto diundang juga ?  Gubernur Jambi menjawab belum mendapat laporan pasti.

Persiapan Provinsi Jambi sebagai tuan rumah Rakernas Apdesi 2023, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan semua acara diserahkan langsung kepada Apdesi. Pemerintah Provinsi Jambi hanya menjadi tuan rumah saja untuk Rakernas Apdesi 2023.

” Ini Raker biasa. Mereka yang punya, kita hanya menjadi panitia. Kepala desa yang punya hajat, kita hanya tuan rumah,” tutup Al Haris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *