Penyerahan Ratusan SK PPPK Oleh Bupati Muarojambi

Penyerahan Ratusan SK PPPK Oleh Bupati Muarojambi

Jambitoday – Bupati Kabupaten Muarojambi, Bachyuni Deliansyah menyerahkan ratusan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Wilayah Kabupaten Muarojambi. Kegiatan penyerahan SK PPPK yang dilangsungkan di gedung serbaguna perkantoran Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang dihadiri oleh Kepala Regional VII BKN Palembang, Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, serta tamu undangan lainnya.

Bachyuni Deliansyah mengatakan bahwa ada sekitar 776 SK yang diserahkan dalam kegiatan ini. Ratusan SK tersebut terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

“Pada kesempatan yang baik, atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian. Jadikan momentum ini sebagai garis Star untuk berkiprah sebagai aparatur negara dan aparatur pemerintah yang profesional dan bermartabat,” ungkap Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah juga menyampaikan bahwa penantian tenggang waktu antara proses perjuangan dan hasil yang dicapai selalu ada di setiap episode dalam kehidupan manusia. Bachyuni Deliansyah mengatakan bahwa hasil hasil tidak akan pernah mengkhianati sebuah proses. Sebaris kalimat yang layak diucapkan untuk saudara -saudari karena sudah melewati proses seleksi yang begitu ketat, transparan dan akuntabel.

Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa saudara dan saudari diuji kompetensinya by sistem melalui Computer Assisted Test (CAT). Hal ini menegaskan bahwa saudara-saudari adalah orang-orang pilihan, terseleksi secara murni berdasarkan kemampuan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *