Perayaan Natal Di Muarojambi Aman dan Lancar, Diprediksikan Puncak Arus Lalu Lintas H-3 Jelang Pergantian Tahun

Perayaan Natal Di Muarojambi Aman dan Lancar, Diprediksikan Puncak Arus Lalu Lintas H-3 Jelang Pergantian Tahun

Jambitoday – Nampak para petugas cukup intens melakukan pengamanan Perayaan pada hari Raya Natal di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Perayaan Natal berjalan dengan lancar, aman dan damai. Sebab para petugas juga intens dalam pengamanan di masing- masing Gereja agar masyarakat yang ingin menjalankan perayaan hari Raya Natal berjalan aman dan lancar.

Tidak hanya melakukan pengamanan Gereja, namun para petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik yang dianggap bisa menimbulkan kemacetan.

Kaposyan Jaluko, IPDA Apardin mengatakan bahwa malam perayaan hari Raya Natal di wilayah Kecamatan Jaluko, Kabupaten Murao Jambi berlangsung aman dan lancar. Intensitas arus lalu lintas memang meningkat bila dibandingkan dengan hari- hari biasa.

IPDA Apardin menyampaikan jika masyarakat yang melintas tidak hanya mereka yang melakukan perayaan hari Raya Natal, namun banyak masyarakat yang kemungkinan memanfaatkan hari libur dengan jalan- jalan bersama keluarga. Puncak arus lalu lintas juga diprediksi pada H-3 menjelang pergantian tahun.

Para pengedara dihimbau untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Sebab, arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini berada pada musim hujan, yang dapat mengakibatkan kondisi jalan menjadi licin.

IPDA Apardin menyampaikan apabila para pengendara kelelahan dalam mengendarai kendaraan dapat segera beristirahat di Pos Pelayanan yang telah disiapkan dan jangan memaksakan untuk terus melajukan kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *