Piagam Penghargaan Desa Mandiri di Berikan Kemendes PDTT RI untuk Desa Kedemangan Muarojambi

Piagam Penghargaan Desa Mandiri di Berikan Kemendes PDTT RI untuk Desa Kedemangan Muarojambi

Jambitoday – Mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia. Pemerintah Desa (Pemdes) Kedemangan, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi merasa sangat bangga.

Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah menyerahkan langsung piagam penghargaan dan lencana Desa Mandiri kepada Kepala Desa (Kades) Kedemangan, Fadlan Nugraha di aula rumah dinas bupati Muarojambi.

Piagam penghargaan dan lencana Desa Mandiri ini diserahkan kepada Desa Kedemangan atas komitmen dan kerja kerasnya dalam mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

Fadlan Nugraha menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemdes dan masyarakat Desa Kedemangan yang telah bekerja sama untuk kemajuan pembangunan Desa. Sehingga Desa Kedemangan berhasil mendapatkan penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Fadlan Nugraha menyampaikan bahwa dengan adanya penghargaan ini, diharapkan kedepannya para pegawai Pemerintah Desa Kedemangan dapat bekerja lebih maksimal lagi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *